Information For Authors

NARADA Jurnal Desain dan Seni memiliki beberapa peraturan terkait diluar dari kebijakan yang berlaku untuk penulis:

1. NARADA Jurnal Desain dan Seni mempersilahkan kepada penulis untuk mengakses atau membaca setiap artikel yang ada pada halaman jurnal.

2. NARADA Jurnal Desain dan Seni mempersilahkan pembaca mendownload artikel yang ada pada halaman jurnal.

3. NARADA Jurnal Desain dan Seni mempersilahkan untuk mengutip sebagian isi kepada penulis agar memberikan data yang baik kepada pembaca lainnya. Namun hal ini ditekankan juga kepada penulis untuk melakukan penulisan pengutipan dengan tepat dan benar sesuai kaidah yang berlaku.

4. NARADA Jurnal Desain dan Seni memberikan akses penuh kepada penulis yang telah memberikan kontribusi melalui artikelnya dengan mempersilahkan untuk mengunduh artikelnya. Dan segala macam bentuk tindakan pidana setelahnya diluar tanggung jawab NARADA Jurnal Desain dan Seni.

5. NARADA Jurnal Desain dan Seni akan memberikan 1 eksemplar Jurnal versi cetak yang didalamnya terdapat nama penulis dan diberikan hanya kepada Penulis Kontributor. Jika penulis lain yang menjadi salah satu tim penulis dapat memiliki Jurnal dalam edisi (cetak) print-out, maka pembaca dapat menghubungi pihak editorial secara resmi melalui telepon yang ada pada bagian kontak.

6. NARADA Jurnal Desain dan Seni mempersilahkan kepada penulis yang sama untuk mengajukan artikel yang sesuai dengan fokus dan scope bahasan dari NARADA Jurnal Desain dan Seni kembali. Hal ini akan berlaku kembali kebijakan yang berlaku seperti semula.

7. NARADA Jurnal Desain dan Seni mempersilahkan kepada semua lapisan masyarakat untuk dapat memberikan kontribusinya dalam memberikan artikel yang sesuai dengan Fokus dan Scope dari NARADA Jurnal Desain dan Seni.

8. NARADA Jurnal Desain dan Seni memberikan kesempatan kepada penulis untuk memberikan komentarnya mengenai berbagai masukan melalui email [email protected]

Jika penulis yang ingin memberikan kontribusinya tertarik untuk menerbitkan artikelnya di NARADA Jurnal Desain dan Seni. Direkomendasikan untuk melalukan pendaftaran terlebih dahulu melalui menu Daftar (Register) dan harus melalui lima langkah dalam mendaftar. Dan jika calon penulis ingin mengetahui lebih jelas mengenai NARADA Jurnal Desain dan Seni maka  direkomendasikan untuk membaca halaman Tentang Kami  dan untuk mengetahui berbagai kebijakan terkait jurnal serta Petunjuk Penulis .

Penulis yang sudah pernah memberikan kontribusinya melalui artikel yang telah dipublikasi maka dapat langsung menggunakan akun dan kata kunci yang telah dikirim melalui email penulis yang terdaftar. Dan setelahnya akan melalui tahap yang sama seperti sebelumnya untuk mengajukan artikel.