|
Issue |
Title |
|
Vol 12, No 1, (2020): OE Maret 2020 |
Analisa kepuasan pelanggan Original Equipment Manufacturing ban motor dengan metode IPA-QFD: Studi kasus di PT. GTB |
Abstract
PDF
|
Johan Saputra |
|
Vol 10, No 3, (2018): OE November 2018 |
PERANCANGAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN E-COMMERCE : STUDI PELANGGAN JAKARTA |
Abstract
PDF
|
Rahmad Rezeki |
|
Vol 9, No 2, (2017): OE Juli 2017 |
PENINGKATAN PERINGKAT AKREDITASI MENGGUNAKAN HOUSE OF QUALITY PADA SEKOLAH TINGGI DI KOPERTIS WILAYAH IV |
Abstract
PDF
|
Nustin Merdiana Dewantari, Dana Santoso Saroso |
|
Vol 11, No 2, (2019): OE Juli 2019 |
Perancangan dan pengembangan produk ban hemat bahan bakar, aman dan nyaman dengan pendekatan Quality Function Deployment |
Abstract
PDF
|
Ayu Puspa Wirani, Aris Trimarjoko, Humiras Hardi Purba |
|
Vol 9, No 3, (2017): OE November 2017 |
USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN DI UNIT PELAKSANA PTSP KOTA ADMINISTRASI JAKARTA BARAT MENGGUNAKAN METODE FUZZY-SERVQUAL DAN QFD |
Abstract
PDF
|
Dwi Rahmawati |
|
0 - 0 of 5 Items |
|