|
Issue |
Title |
|
Vol 13, No 3, (2021): OE November 2021 |
Peningkatan Kualitas Pelatihan Dengan Metode Servqual dan Quality Function Deployment: Studi Kasus di Perusahaan Reasuransi |
Abstract
PDF
|
Zarica Halimmah |
|
Vol 11, No 2, (2019): OE Juli 2019 |
Analisis kualitas pelayanan bus pariwisata dengan metode service quality dan importance performance analysis |
Abstract
PDF
|
Eka Indah Yulistyari, Chotibul Umam, M. Reiza Fachrozy |
|
Vol 11, No 1, (2019): OE Maret 2019 |
Analisis Kualitas Pelayanan dan Strategi Pengembangan Wisata Edukasi Sentulfresh Indonesia |
Abstract
PDF
|
Tanto Pratondo Utomo, Adam Jordan, Novita Herdiana, Wisnu Satyajaya |
|
Vol. 14, No. 2, (2022): OE JULY 2022 |
Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan pada Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum: Studi Kasus SPBU 64.752.02 |
Abstract
PDF
|
Yolla Depriany Rimba Panggalo, La Ode Ahmad Safar Tosungku, Lina Dianati Fathimahhayati |
|
Vol 9, No 3, (2017): OE November 2017 |
PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PADA LAYANAN PERAWATAN LIFT DAN ESKALATOR DENGAN METODE SERVQUAL-IPA-HOQ |
Abstract
PDF
|
Dabith Ghazali |
|
Vol 9, No 3, (2017): OE November 2017 |
USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN DI UNIT PELAKSANA PTSP KOTA ADMINISTRASI JAKARTA BARAT MENGGUNAKAN METODE FUZZY-SERVQUAL DAN QFD |
Abstract
PDF
|
Dwi Rahmawati |
|
Vol 9, No 1, (2017): OE Maret 2017 |
ANALISIS KUALITAS LAYANAN PENDIDIKAN DENGAN MENGGUNAKAN INTEGRASI METODE SERVQUAL DAN QFD: STUDI KASUS SEKOLAH YASPORBI |
Abstract
PDF
|
Deny Wibisono |
|
0 - 0 of 7 Items |
|