Profesi Public Relations di Era Digital
Abstract
Kemajuan teknologi digital telah memberikan dampak yang signifikan terhadap profesi Public Relations (PR), terutama dalam cara organisasi membangun komunikasi dengan publik. Meskipun era digital telah menghadirkan peluang untuk menjangkau audiens secara lebih luas dan cepat, perubahan ini juga membawa tantangan serius terkait etika komunnikasi dan standar profesionalisme. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi sejauh mana transformasi digital memengaruhi praktik profesional dan penerapan etika dalam bidang Public Relations di Indonesia. Metode yang digunakan adalah meta-analisis, dengan menelaah dan mensintensis temuan sejumlah artikel jurnal ilmiah yang relevan.
Full Text:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.22441/reputasi.v22i02.34005
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.22441/reputasi.v21i02.34005.g10021
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana
Jl. Raya Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta 11650
Tlp./Fax: +62215870341



