PENGARUH PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP PRESTASI KERJA CUSTOMER SERVICE OFFICER PT. ASURANSI ASTRA BUANA

Anggie Agrilia, Viciwati Viciwati

Abstract


Peneliti membahas masalah mengenai pengaruh Pelatihan dan Pengembangan Karir terhadap Prestasi Kerja Customer Service Officer PT. Asuransi Astra Buana. Tujuan dari dilaksanakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Penilaian Kinerja, Pelatihan dan Pengembangan Karir terhadap Prestasi Kerja Customer Service Officer PT. Asuransi Astra Buana. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Karyawan khususnya pada bagian Customer Service Officer PT. Asuransi Astra Buana. Populasi untuk penelitian ini adalah Customer Service Officer PT. Asuransi Astra Buana sebanyak 40 karyawan. Metode pengambilan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang dilakukan adalah outer model dan inner model menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukan pelatihan berpengaruh positif dan signifikan terhadap prestasi kerja, pengembangan karir berpengaruh positif dan signifikan terhadap prestasi kerja.


Keywords


Pelatihan; Pengembangan Karir; Prestasi Kerja

Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.22441/teropong.v12i1.18038

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2023 Teropong : Jurnal Manajemen dan Bisnis

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.