Improving Citizen Satisfaction in Dukuh Menanggal: A Six Sigma-Based Quality Enchancehement Strategy
Abstract
Keywords
References
A, N, Farah . (2018). Perancangan perbaikan
sistem layanan publik dengan Integrasi Metode Servqual, Kano, dan QFD (Studi Kasus: Kantor Kecamatan Ceper)”. [nama jurnal, volume, nomor dan halaman, nomor DOI?..lengkapi semua]
D., Setiadi, H., & Willyo, M. (2021). Analisis
peningkatan pelayanan pelanggan pada bisnis jasa kurir menggunakan Metode Six Sigma-Dmaic studi: Pada Mail Processing Centre-PT Pos Indonesia (Persero), Vol, 11, No, 2.
Dyadem. (2003). Guidelines for failure mode
and effect analysis for automotive aerospace and general manufacturing industries. [nama ajurnal, dll?..lengkapi]
Erika dan S, Muhlisoh. (2019). Analisa
kepuasan pelanggan di Kantor Kelurahan Kalimulya kota Depok dengan Metode Service Quality. ISSN, Vol, 29. nama ajurnal, dll?..lengkapi]
E, Purnamawati, (2016). Analisis Kualitas
Layanan dengan Metode Servqual dan AHP di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Surabaya. nama ajurnal, dll?..lengkapi]
Pemerintahan Kota Surabaya. (2019).
Kelurahan Dukuh Menanggal. https://pemerintahan.surabaya.go.id/home/kelurahan_dukuh_menanggal.
Kementrerian Pendayagunaan Aparatur
Negara, (2017). PERMENPAN NOMOR 14 TAHUN 2017.
T, A, Petrus Wisnubroto, (2012). Analisis
kualitas pelayanan jasa dengan metode Six Sigma pada Hotel Malioboro Inn Yogyakarta.
W, Widyarto, (2019). “Analisis pengendalian
kualitas air minum dalam kemasan menggunakan metode Six Sigma,” INTECH, Vol, 5, lengkapi
R, Sari, (2022). Metode Six Sigma untuk
tingkatkan kualitas , jurnal, Vol 5. lengkapi
Rismawati. (2019). Analisis kualitas layanan
dengan menggunakan metode Servqual-Six sigma (Studi Kasus: Dinas kependudukan dan pencatatan sipil Kabupaten Gowa). Nama jurnal, dll?
S, Raharjo. (2021). Cara Melakukan Uji
Reliabilitas Alpha Cronbach’s dengan SPSS. https://www.spssindonesia.com/2014/01/uji-reliabilitas-alpha-spss.html
S, Raharjo, (2021). Cara Uji Paired Sample T-
Test dan Interpretasi dengan SPSS. https://www.spssindonesia.com/2016/08/cara-uji-paired-sample-t-test-dan.html?m=1
A, Zeitham,. (2002). Servqual A Multiple Item
Scale For Measuring Consumer Perceptions of Service Quality . Journal of Retailing, Journal Of Retailing, Vol.64. lengkapi
V, Gaspersz, (2002). Pedoman Implementasi
Six Sigma Terintegrasi Dengan ISO 9001:200, MBNQA, & HACCP, Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama, Accessed: May 21, 2023, http://lib.kemenperin.go.id/neo/detail.php?id=190820
DOI: http://dx.doi.org/10.22441/ijiem.v5i2.22872
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
IJIEM - Indonesian Journal of Industrial Engineering & Management
Program Pascasarjana Magister Teknik Industri Universitas Mercu Buana
Kampus Menteng - Gedung Tedja Buana, Floor 4th
Jl. Menteng Raya No. 29 Jakarta Pusat- Indonesia
Tlp.: +62 21 31935454 Fax: +62 21 31934474
http://publikasi.mercubuana.ac.id/index.php/ijiem
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
The journal is indexed by: