The Influence of Brand Image and Promotion On Product Purchasing Decisions at PT. Gaya Motor Branch Tarok Dipo Bukittinggi City
Abstract
Keywords
References
Aaker. (2018). Manajemen Ekuitas Merek. Jakarta: Mitra Utama.
Abdullah, Hamrin dan Francis Tantri. (2012). Manajemen Pemasaran. Depok: PT. Raja Grafindo Persada.
Alma, Buchari. (2013). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Dharmawati, D Made. (2016). Kewirausahaan. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Daud, Zikriyatul, Ulya. (2018). Pengaruh Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Pada Gren Avina Birem Puntong Langsa Baru. Jurnal Manajemen Keuangan, Vol 7 No 2 November.
Firdaus, Dkk. (2018). Aplikasi Metode Penelitian. Yogyakarta: Dee Publish.
Gani dan Amalia. (2015). Alat Analisis Data- Aplikasi Statistic Untuk Penelitian Bidang Ekonomi Dan Sosial Edisi 1. Yogyakarta: Cv Andi Offset.
Ghozali dan Ratmono. (2017). Analisis Multivariat Dan Ekonometrika Dengan Eviews 10. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Haliafah.(2016) Analisis Penerapan Etika Bisnis Islam Dalam Komunikasi Pemasaran Pada Butik Moshaict. Jurnal Kajian Bisnis, Surabaya.
J, Setiadi Nugroho. (2010). Perilaku Konsumen Cetakan 4 Edisi Revisi. Jakarta: Kencana.
Kartajaya. (2010). Brand Operation. Jakarta: Esensi Erlangga.
Kelvin L Keller, Kotler Philip. (2016). Marketing Manajemen Edisi Ke 15. Person Education Limited.
Kotler dan Keller. (2012). Manajemen Pemasaran Edisi 12. Jakarta: Erlangga
Kotler dan Keller. (2012). Marketing Management, 14 th. Person Education.
Kotler, Philip. (2016) Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Ikrar Mandiri.
Mulyadi. (2016). Pengantar Manajemen. Jakarta: In Media.
Murabok, Nurul. (2017). Strategi Pemasaran Islam Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Butik Calista. Jurnal Ilmiah, Vol 3 No 1 juni.
Putri, Rami Syah. (2015). Pengaruh Promosi Penjualan Dalam Meningkatkan Penjualan Mobil Mitsubishi Pada PT Pekan Perkasa Berlian Motor Pekan Baru. Jurnal Valuta, Vol 1 No 2 Oktober.
Silih, Agung Wasesa. (2011). Political Branding dan Public Relations. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Siregar, Syofian. (2014). Statistik Parametrik untuk Penelitian Kuantitatif Dilengkapi dengan Perhitungan Manual dan Aplikasi SPPS Versi 17. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Sudijono, Anas. (2010). Pengantar Statistic Pendidikan. Jakarta: Rajawali Press.
Sujarweni. (2016). Pengantar Akuntansi. Yogyakarta: Pustaka Baru Perss.
Sujarweni, V Wiratna. (2014). Metodologi Penelitian : Lengkap, Praktis Dan Mudah Dipahami. Yogyakarta: Pustaka Baru.
Sunyoto, Danang. (2014). Dasar-dasar Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: CAPS.
Sutarno. (2012). Serba-serbi Manajemen Bisnis. Yogyakarta: Graha Ilmu
Swasta, Basu. (2010) Manajemen Pemasaran, Analisis Perilaku Konsumen. Yogyakarta BPFE UGM.
Tjiptono, Fandy. (2015). Strategi Pemasaran, Edisi 4. Yogyakarta: Andi Offset.
Utami, Novelia dan Onny Fitriani Sitorus. (2017). Strategi Promosi Pemasaran. Jakarta: FKIP UHAMKA.
Wahyudi, Sandi. (2012). Entrepreneurial Branding and Selling. Yogyakarta: Graha Ilmu.
DOI: http://dx.doi.org/10.22441/indikator.v7i3.20581
Refbacks
- —
- —
- —
- —
- Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada PT. Gaya Motor Cabang Tarok Dipo Kota Bukittinggi
Copyright (c) 2023 Indikator: Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis
INDIKATOR
Magister Manajemen Universitas Mercu Buana
Jl. Raya Kranggan No. 6 Jatisampurna, Kampus D Universitas Mercu Buana 17436
Tlp./Fax: +62218449635
p-ISSN: 2598-6783
e-ISSN: 2598-4888
http://publikasi.mercubuana.ac.id/index.php/indikator
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.