The Influence of Discounts and Brand Awareness Mediated by Buying Intention on the Buying Decision of Domino's Pizza Products
Abstract
Keywords
References
Anggraeni, F. (2016). Pengaruh promosi, discount, dan impulse buying terhadap buying decision hypermarket PTC Surabaya. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 5(7), 1–15.
Arianty, N. (2016). Pengaruh promosi dan merek terhadap buying decision. Jurnal Ilmiah Managemen dan Bisnis, 4(02), 76–87.
Arianty, N., & Andira, A. (2021). Pengaruh brand image dan brand awareness terhadap buying decision. Maneggio: Jurnal Ilmiah Magister Manajemen, 4(1), 39–50. https://doi.org/10.30596/maneggio.v4i1.6766
Bahrunsyah, M. A., & Iskandar, D. A. (2018). Pengaruh bauran promosi dan brand awareness terhadap buying intention topi kulit eervoleather. Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis, 1(1), 37–46. https://doi.org/10.36407/jmsab.v1i1.18
Br Marbun, M., Ali, H., & Dwikoco, F. (2022). Pengaruh promosi, kualitas pelayanan dan buying decision terhadap pembelian ulang (literature review manajemen pemasaran). Jurnal Manajemen Pendidikan Dan Ilmu Sosial, 3(2), 716–727. https://doi.org/10.38035/jmpis.v3i2.1134
Devy M. Puspitasari, & Herdian, R. (2022). Pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap buying decision. J-CEKI: Jurnal Cendekia Ilmiah, 1(6), 780–784. https://doi.org/10.56799/jceki.v1i6.809
Fahmi. (2016). Perilaku konsumen teori dan aplikasi. Alfabeta.
Febriani, N. S., & Dewi, W. W. A. (2018). Teori dan praktis: Riset komunikasi pemasaran terpadu. UB Press.
Firmansyah, A. (2019). Pemasaran produk dan merek. Qiara Media.
Halim, N. R., & Iskandar, D. A. (2019). Pengaruh kualitas produk, harga dan strategi promosi terhadap buying intention. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 4(3), 415–424. http://jurnalmahasiswa.stiesia.ac.id/index.php/jirm/article/view/2605
Indah, K., & Budiatmo, A. (2018). Pengaruh brand image dan brand awareness terhadap buying intention sepeda motor Honda Scopy dengan buying intention sebagai variabel intervening. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 1–10.
Kartika, I. D. (2018). Pengaruh discount terhadap buying decision dan kepuasan pelanggan bisnis online. Universitas Brawijaya.
Lelyana, L., & Cahyanti, M. M. (2022). Pengaruh discount dan penilaian produk Mie Gacoan Malang terhadap buying decision online di Gofood. Distribusi - Journal of Management and Business, 10(1), 11–18. https://doi.org/10.29303/distribusi.v10i1.217
Nasir, M., & Harti, H. (2017). Pengaruh e-service quality dan discount terhadap buying intention pada situs online di website Zalora.Co.Id di Surabaya. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 1(1), 15–18.
Novitasari Albar, D., & Setyo Iriani, S. (2022). Pengaruh brand image dan promosi terhadap buying decision (studi konsumen Domino’s Pizza Deltasari Sidoarjo). SIBATIK JOURNAL: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi, Dan Pendidikan, 1(5), 717–736. https://doi.org/10.54443/sibatik.v1i5.86
Oktavia, F., & Fageh, A. (2022). Pengaruh discount terhadap buying decision kosmetik halal dengan buying intention sebagai variabel intervening. Jurnal Ecodemica Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Bisnis, 6(1), 1–10. https://doi.org/10.31294/eco.v6i1.11196
Prihastama, B. V. (2016). Pengaruh price discount dan bonus pack terhadap impulse buying pada pelanggan minimarket. Jurnal Administrasi Bisnis, 4(June), 2016.
Santoso, D. A., Erdiansyah, R., & Pribadi, M. A. (2019). Pengaruh brand awareness dan brand image terhadap buying intention produk kecantikan Innisfree. Prologia, 2(2), 286. https://doi.org/10.24912/pr.v2i2.3589
Sari, S. P. (2020). Hubungan buying intention dengan buying decision pada konsumen. Psikoborneo: Jurnal Ilmiah Psikologi, 8(1), 147. https://doi.org/10.30872/psikoborneo.v8i1.4870
Sayekti, I. M. S. (2022). Domino’s Pizza Indonesia rayakan pembukaan gerai ke-200 di Indonesia. Pressrelease.Id. https://pressrelease.kontan.co.id/news/dominos-pizza-indonesia-rayakan-pembukaan-gerai-ke-200-di-indonesia
Septifani, R., Achmadi, F., & Santoso, I. (2014). Pengaruh green marketing, pengetahuan dan minat membeli terhadap buying decision. Jurnal Manajemen Teknologi, 13(2), 201–218. https://doi.org/10.12695/jmt.2014.13.2.6
Siswadhi, F. (2016). Analisa pengaruh kualitas pelayanan dan kinerja karyawan Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Kerinci terhadap kepuasan masyarakat. Jurnal Benefita, 1(October), 177–183.
Steven, S., & Fitria Rina Sari, A. F. R. S. (2019). Pengaruh promosi dan brand awareness terhadap buying decision produk Aqua. Jurnal Ekonomi Integra, 9(1), 053. https://doi.org/10.51195/iga.v9i1.124
Vandiah, H. (2022). Pengaruh brand image, brand trust dan celebrity endorser terhadap buying intention produk skincare Scarlett.
Widjaya, E., Srikandi, P., & Yulianto, K. E. (2016). Pengaruh discount terhadap buying intention serta dampaknya pada buying decision. Jurnal Administrasi Bisnis, 38(2), 184–193.
DOI: http://dx.doi.org/10.22441/indikator.v9i1.31179
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Indikator: Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis
INDIKATOR
Magister Manajemen Universitas Mercu Buana
Jl. Raya Kranggan No. 6 Jatisampurna, Kampus D Universitas Mercu Buana 17436
Tlp./Fax: +62218449635
p-ISSN: 2598-6783
e-ISSN: 2598-4888
http://publikasi.mercubuana.ac.id/index.php/indikator
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.