Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Digital Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan 24ever coffee
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Sidi, A. P. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Digital Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan: Studi pada Pelanggan Kedai Hj. s Jl. Kesumba Kota Malang. Jurnal Ilmiah Bisnis dan Ekonomi Asia, 12(1), 1-8.
Susanto, Y. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Konsumen pada PT Ndexindo Mandiri Indonesia (Doctoral dissertation, Prodi Manajemen).
Maryati, M. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Toko Online Time Universe Studio (Doctoral dissertation, Prodi Manajemen).
Harahap, I. H. (2022). Pengaruh Digital Marketing Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Rsch Clothing Medan (Doctoral dissertation, Universitas Medan Area).
Rostiani, A., Lestari, R., & Nurwulandari, A. (2022). Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan pemasaran digital terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan di Apartemen Kemang Grup PT Pudjiadi Prestige Tbk Jakarta. Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan, 4(Spesial Issue 4), 1989-2003.
Asti, E., & Ayuningtyas, E. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen. EKOMABIS: Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis, 1(01), 1–14. https://doi.org/10.37366/ekomabis.v1i01.2
Hayani, H. (2012). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Kedai Kaizar Lahat. GEMA : Jurnal Gentiaras Manajemen dan Akuntansi, 13(2), 85–94. https://doi.org/10.47768/gema.v13i2.234
Latour, B. (2018). Aramis. Aramis, 6(3), 1658–1667. https://doi.org/10.1628/978-3-16-156172-6
Mahanani, E., & Alam, I. K. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan D’besto Cabang Darmaga Caringin Bogor, Jawa Barat. Jurnal Akuntansi dan Manajemen, 19(01), 11–21. https://doi.org/10.36406/jam.v19i01.550
Martono, dan I. (2014). Moh. Martono R.A.P dan Sri Setyo Iriani; Analisis Pengaruh Kualitas ... Jurnal Ilmu Manajemen, 2(April).
Runtunuwu, J., Oroh, S., & Taroreh, R. (2014). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Cafe Dan Resto Cabana Manado. Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 2(3), 1803–1813. https://doi.org/10.35794/emba.v2i3.5973
Saidani B, & Arifin S. (2012). Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen dan minat beli pada ranch market. Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 3(1), 1–22.
Sriyanto, A., & Utami, D. A. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Produk Dadone di Jakarta. Ekonomika dan Manajemen, 5(2), 163–175.
Thompson, J. (1999). Quality product. Nursing management (Harrow, London, England : 1994), 6(8), 16–17. https://doi.org/10.7748/nm.6.8.16.s14
Vonk Noordegraaf, C., & Welles, G. W. H. (2023). Product quality. Greenhouse Climate Control: an Integrated Approach, 4(1), 92–97. https://doi.org/10.4324/9780080914947-10
DOI: http://dx.doi.org/10.22441/jdm.v8i1.31294
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Jurnal Doktor Manajemen (JDM)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Jurnal Doktor Manajemen (JDM)
Program Doktor Manajemen - Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Mercu Buana
Jl. Raya Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta 11650
Tlp./Fax: +62215871335
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
View My Stats