Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi Penjualan dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Ulang Pada PT BCA Multifinance Cabang Cideng

Muhammad Amin

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan penjualan melalui minat
beli ulang dengan menggunakan kualitas layanan, promosi penjualan dan
kepercayaan. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat DKI Jakarta yang
telah menggunakan jasa pelayanan pada PT BCA Multifinance Cabang Cideng
dengan jumlah sample sebanyak 135 responden yang ditentukan menggunakan
metode puposive sampling. Adapun teknik pengumpulan data dilakukan
menggunakan kuesioner dan olah data dilakukan dengan teknik analisis SEMPLS menggunakan perangkat lunak SPSS dan SmartPLS. Hasil penelitian ini
mendapati bahwa kualitas pelayanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan
terhadap minat beli ulang, promosi penjualan positif dan signifikan terhadap
minat beli ulang, dan kepercayaan positif dan signifikan terhadap minat beli ulang
Kata Kunci: Kepercayaan, Kualitas Layanan, Minat Beli Ulang, Promosi
Penjualan , SEM-PLS


Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.22441/jfm.v1i3.17636

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2022 Journal of Fundamental Management (JFM)