PENGARUH KUALITAS PRODUK, NILAI PELANGGAN, PEMASARAN DIGITAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK SOFTWARE VEEAM DATA PROTECTION

Kinanta Ofelia Kurniawan, Yanto Ramli

Abstract


Pengaruh Kualitas Produk, Nilai Pelanggan, Pemasaran Digital terhadap Minat Beli Produk Software Veeam Data Protection. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis kausal. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 200 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Metode analisis data menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan Teknik analisis yang digunakan adalah deskriptif. Hasil penelitian membuktikan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap minat beli, Nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, pemasaran digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.

Kata Kunci: Kualitas Produk, Nilai Pelanggan, Pemasaran Digital, Minat Beli.


Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.22441/jfm.v4i1.17929

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2024 Journal of Fundamental Management (JFM)