The Analysis of Digital Based Creativity and Innovation of MSMEs in Bekasi City
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Campbell, D. (1986). Mengembangkan kreativitas (A. M. Mangunhardjana, Terj.). Kanisius.
Creswell, J. W. (2017). Pendekatan metode kualitatif, kuantitatif, dan campuran. Pustaka Pelajar.
Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat. (2023). Jumlah Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) berdasarkan Kota/Kab di Jawa Barat 2023. jabarprov.go.id
Evans, J. R., & Lindsay, W. M. (2007). An introduction to Six Sigma & process improvement (Pengantar Six Sigma). Salemba Empat.
Munandar, A. (2004). Psikologi perkembangan: Perspektif baru. PT RajaGrafindo Persada.
Purwana, D., Rahmi, & Aditya, S. (2017). Pemanfaatan digital marketing usaha mikro kecil dan menengah UMKM Duren Sawit. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani, 1(1).
Rusdiana. (2014). Kewirausahaan: Teori dan praktik. Pustaka Pustaka.
Soleh, M. (2008). Analisis strategi inovasi dan dampaknya terhadap kinerja perusahaan. (Tesis Magister). Universitas Diponegoro, Semarang.
Sugiyono. (2018). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Sugiyono. (2020). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Suryana. (2009). Kewirausahaan, pedoman praktis: Kiat dan proses menjadi sukses. Salemba Empat.
We Are Social. (2024). Laporan terbaru tentang penggunaan media sosial di Indonesia. https://wearesocial.com/id/
DOI: http://dx.doi.org/10.22441/jimb.v10i3.29789
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana
Jl. Raya Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta 11650
Tlp./Fax: +62215871335
ISSN: 2460-8424
E-ISSN: 2655-7274
http://publikasi.mercubuana.ac.id/index.php/jimb
This journal is indexed by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.