ADMINISTRASI

Biaya Penulis

Saat ini, NARADA Jurnal Desain dan Seni tidak membebankan biaya kepada penulis. Ketentuan yang dibebankan kepada penulis terdiri dari:

1. Pengiriman Artikel: Rp 0,00 (IDR)
Penulis tidak dibebankan membayar Biaya Pengiriman Artikel sebagai bagian dari proses pengiriman untuk berkontribusi pada NARADA Jurnal Desain dan Seni.

2. Ulasan Jalur Cepat (Fast Track Review): Rp 0,00 (IDR)
NARADA Jurnal Desain dan Seni tidak menggunakan Ulasan Jalur Cepat (Fast Track Review). Oleh karena itu, penulis yang mengajukan artikelnya tidak perlu melakukan pembayaran perihal bagian ini. Oleh karena itu, penulis akan dibebankan berupa hasil ulasan yang dilakukan oleh pihak peninjau (reviewer), yang dilanjutkan dengan hasil keputusan editorial, dan pemberitahuan kepada penulis perihal naskah yang diajukan.

Publikasi Artikel Rp 0,00 (IDR)
Jika makalah ini diterima untuk publikasi, Penulis akan dikonfirmasikan perihal artikelnya. Dan tidak perlu untuk membayar Biaya Publikasi Artikel sebagai cara untuk menutup biaya publikasi.

Dengan adanya penjelasan tersebut, Anda memiliki kesempatan untuk melepaskan setiap biaya. Karena NARADA Jurnal Desain dan Seni tidak ingin biaya menjadi suatu hal yang dapat mencegah publikasi karya yang layak