|
Issue |
Title |
|
Vol 7, No 2 (2020) |
ANALISIS KEBUTUHAN STRATEGI KOMUNIKASI VISUAL KAMPANYE PELESTARIAN KESENIAN ONDEL-ONDEL BETAWI |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Irfandi Musnur, Venna Amelia |
|
Vol 6, No 3 (2019) |
IDENTIFIKASI INDENTITAS BUDAYA DALAM IKLAN VISIT JAPAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SEMIOTIKA |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Denta Mandra Pradipta Budiastomo, Nukke Sylvia, Supriyadi Gunawan |
|
Vol 9, No 3 (2022) |
SEMIOTIKA ROLAND BARTHES DALAM IKLAN RINSO ‘YUK MULAI BIJAK PLASTIK!’ |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Mukhsin Patriansah, Ria Sapitri, Didiek Prasetya |
|
Vol 9, No 1 (2022) |
PERANCANGAN KAMPANYE SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN AKSARA SUNDA DI KALANGAN REMAJA SMP KOTA SUKABUMI |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Sarah Hastawati Safitri, Rizki Alfiansyah Firdaus |
|
0 - 0 of 4 Items |
|