Analisis Strategi Bauran Pemasaran 7P Pada Lembaga Pemeriksa Halal Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdillah, Wahyu, and Andy Herawati. “Pengaruh Bauran Pemasaran (7p) Terhadap Pengambilan Keputusan Siswa Dalam Memilih Sekolah Berbasis Entrepreneur (Studi Pada SMA Muhammadiyah 9 Surabaya).” Jurnal Ilmiah Administrasi Bisnis Dan Inovasi, vol. 2, no. 2, 2018, pp. 309–325.
Adriani, S,. dkk (2018). Analysis of Consumers Perception at the Food Court of Lampung Walk by Using Multidimensional Scaling Approach. Mathematical Education Journal 2(9), 209-2019.
Alexander, Ryxwel, and Anny Nurbasari. “Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Wisatawan (Studi Pada D’dieuland).” JURNAL SEKRETARIS DAN ADMINISTRASI BISNIS, vol. VII, no. 1, 2023, pp. 64–80, https://doi.org/10.31104/jsab.v7i1.293.
Auliya, Anisatul, and Yosephine Mariela. “Analisis Strategi Bauran Pemasaran Dalam Penyelenggaraan Cathay Pacific Travel Fair 2020.” Jurnal Pemasaran Kompetitif, vol. 4, no. 3, 2021, pp. 292–301.
Dewi, P. N., Hendriyani, C., & Ramdhani, R. M. (2021). Analisis Implementatasi Strategi Bauran Pemasaran 7P Pada Usaha Bakso Wong Jowo By Tiwi. JIP (Jurnal Industri dan Perkotaan), 17(2), 6-13.
Ekawati, Septian Saraslina, and Helen Andriani. “STRATEGI BAURAN PEMASARAN PELAYANAN KESEHATAN RUMAH SAKIT YADIKA PONDOK BAMBU PADA MASA PANDEMI COVID-19.” Jurnal Medika Hutama, vol. 03, no. 02, 2022, pp. 2073–2083.
Fandy .T. (2014). Pemasaran Jasa. Yogyakarta: CV.Andi Offset.
Hanggraito, Ahmadintya Anggit, et al. “Alternatif Strategi Bauran Pemasaran 7P Museum Batik Yogyakarta.” Urnal Kepariwisataan: Destinasi, Hospitalitas Dan Perjalanan, vol. 4, no. 2, 2020, pp. 72–83, https://doi.org/10.34013/jk.v4i2.50.
Harahap, E, F,. (2018). Pengaruh Strategi Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian
Hartati, Misra, et al. “Proposed Marketing Strategy for Freight Services Based on Consumer Preferences and Perceptions with the Multidimensional Scaling Method.” Jurnal Hasil Penelitian Dan Karya Ilmiah Dalam Bidang Teknik Industri, vol. 6, no. 1, 2020, pp. 53–59.
https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2022/06/20/jumlah-usaha-penyedia-makanan-minuman-di-dki-jakarta-terbanyak-se-indonesia
Ivada, P. A., Hermanianto, J., & Kusnandar, F. (2015). Integrasi Sistem Manajemen ISO 9001, ISO 22000, dan HAS 23000 dan Penerapannya di Industri Pengolahan Susu. Jurnal Mutu Pangan: Indonesian Journal of Food Quality, 2(1), 66-73.
Mairoza, D. (2020). Proposed Marketing Strategy for Freight Services Based on Consumer Preferences and Perceptions with the Multidimensional Scaling Method. Jurnal Teknik Industri: Jurnal Hasil Penelitian dan Karya Ilmiah dalam Bidang Teknik Industri, 6(1), 53-59.
Malhotra. K. N. (2010). Riset Pemasaran Pendekata Terapan. Jakarta: PT Indeks.
Martjiono, Ricky, et al. “Analisa Pengaruh Bauran Pemasaran (7P) Terhadap Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Kakkk, Ayam Geprek!!!” Jurnal Hospitality Dan Manajemen Jasa, vol. 4, no. 2, 2016, pp. 484–494.
Mohamad, Roni, and Endang Rahim. “STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) DALAM PERSPEKTIF SYARIAH.” Mutawazin (Jurnal Ekonomi Syariah IAIN Sultan Amai Gorontalo), vol. 2, no. 1, 2021, pp. 15–26.
Nabila, Farah. ANALISIS STRATEGI MARKETING MIX 7P DALAM UPAYA MENARIK MINAT CUSTOMER Di HOTEL NAMIRA SYARIAH PEKALONGAN DALAM PERSPEKTIF PEMASARAN ISLAM. 2020.
Nahar, J. (2016). Penerapan Metode Multidimensional Scaling dalam Pemetaan
Naresh K. Malhotra (2010). Riset Pemasaran Pendekatan Terapan. Jakarta: PT Indeks.
Nurmaydha, A., Sucipto, S., & Mustaniroh, S. A. (2018). Pengembangan Konsep Model Sistem Jaminan Halal pada Restoran (Studi Kasus UNIDA Gontor Inn Universitas Darussalam Gontor). Jurnal Teknologi Pertanian, 19(3), 141-152.
Rangkuty, F. (2002). Creating Effective Marketing Plan. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Rosita, Rossa Dea. ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI LUWAK PADA KOPI LUWAK MATARAM, BANTUL. 2019.
Safitri, K. I., & Kumalasari, I. D. (2022). Implementasi Sistem Jaminan Halal Produk Livia Catering Berdasarkan HAS 23000. JURNAL TEKNOLOGI PERTANIAN, 11(2), 139-146.
Sarana Kesehatan di Jawa Barat. Jurnal Matematika Integratif. Vol.12, No.1, pp. 43-50.
Sopian, and Hermawan. “Analisis Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Mahasiswa Pada STIE Gici Business School Bogor.” Sosio E-Kons, vol. 15, no. 1, 2023, pp. 103–117, http://dx.doi.org/10.30998/sosioekons.v15i1.16952.
Syahputra, Muhammad, et al. “Menganalisis Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Pembelian Sertifikat Laik Operasi Tegangan Rendah (SLO-TR).” Ekonomi, Keuangan, Investasi Dan Syariah (EKUITAS), vol. 4, no. 4, 2023, p. 1274−1282, https://doi.org/10.47065/ekuitas.v4i4.3418.
Thaheer, H., Hasibuan, S., & Mumpuni, F. S. (2015). Model resiko keamanan pangan produk pindang pada UMKM pengolahan ikan rakyat. Penelitian dan Aplikasi Sistem dan Teknik Industri, 9(3), 182882.
Wahyuni, D., Nazaruddin, N., Frastika, S. A., & Budiman, I. (2021). Performance measurement of Tempeh crackers supply chain management using Halal criteria on SCOR Model. In E3S Web of Conferences (Vol. 332, p. 04002). EDP Sciences.
Wulan , Wira Setyo, et al. “PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Restoran Kayu Manis Tuban) .” Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), vol. 38, no. 2, 2016, pp. 176–183.
DOI: http://dx.doi.org/10.22441/pasti.2023.v17i3.009
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal PASTI (Penelitian dan Aplikasi Sistem dan Teknik Industri)
Teknik Industri, Fakultas Teknik, Universitas Mercu Buana
Jl. Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat 11650
Tlp./Fax: +62215871335
p-ISSN: 2085-5869 / e-ISSN: 2598-4853
http://journal.mercubuana.ac.id/index.php/pasti/
This journal is indexed by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.