|
Issue |
Title |
|
Vol 10, No 1 (2020): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY: KONSEKUENSI PRAKTIK DAN HUBUNGANNYA DENGAN CORPORATE IMAGE DAN LOYALITAS PELANGGAN |
Abstract
PDF
|
Fatik Rahayu, Fadhel Audia Yusran |
|
Vol 8, No 2 (2018): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
BRAND SATISFACTION MEMEDIASI PENGARUH SELF CONGRUITY TERHADAP BRAND LOYALTY |
Abstract
PDF
|
Nurkholish Majid, Sunaryo Sunaryo, Ananda Sabil Husein |
|
Vol 8, No 1 (2018): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN |
Abstract
PDF
|
Novianti Novianti, Endri Endri, Darlius Darlius |
|
Vol 9, No 1 (2019): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
DETERMINANTS OF CUSTOMER`S SWITCHING INTENTION BASED ON EXPERIENCE AND SHARIA VALUE CONGRUITY |
Abstract
PDF
|
Muthmainah ., Muhammad Cholil |
|
Vol 9, No 1 (2019): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PROSES, KUALITAS INFRASTRUKTUR, DAN KUALITAS INTERAKSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN |
Abstract
PDF
|
Bidari Andria Devi, Wisnu Untoro |
|
Vol 6, No 3 (2016): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
PENGARUH PERSEPSI MEREK JASA TERHADAP SERVICE QUALITY, VALUE DAN LOYALITAS PELANGGAN: STUDI INDUSTRI LOW COST AIRLINES INDONESIA |
Abstract
PDF
|
Samuel Pandhega, Sri Rahayu Hijrah Hati, Savira Miranti |
|
Vol 6, No 3 (2016): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
STRATEGI KUALITAS HUBUNGAN MEREK, KOMITMEN, KECINTAAN TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA RESTORAN WARALABA |
Abstract
PDF
|
Sahnaz Ubud, Suzan Ubud |
|
0 - 0 of 7 Items |
|