Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi Penjualan dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Ulang Pada PT BCA Multifinance Cabang Cideng
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan penjualan melalui minat 
beli ulang dengan menggunakan kualitas layanan, promosi penjualan dan 
kepercayaan. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat DKI Jakarta yang 
telah menggunakan jasa pelayanan pada PT BCA Multifinance Cabang Cideng 
dengan jumlah sample sebanyak 135 responden yang ditentukan menggunakan 
metode puposive sampling. Adapun teknik pengumpulan data dilakukan 
menggunakan kuesioner dan olah data dilakukan dengan teknik analisis SEMPLS menggunakan perangkat lunak SPSS dan SmartPLS. Hasil penelitian ini 
mendapati bahwa kualitas pelayanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan 
terhadap minat beli ulang, promosi penjualan positif dan signifikan terhadap 
minat beli ulang, dan kepercayaan positif dan signifikan terhadap minat beli ulang
Kata Kunci: Kepercayaan, Kualitas Layanan, Minat Beli Ulang, Promosi 
Penjualan , SEM-PLS
Full Text:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.22441/jfm.v1i3.17636
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Journal of Fundamental Management (JFM)
 







 
  
  
  Email this article
			Email this article