|
Issue |
Title |
|
Vol 9, No 2 (2023): Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis |
Optimizing The Role of Service Quality Towards Satisfaction Through Trust in BPJS Ketenagakerjaan Participants |
Abstract
PDF
|
Tri Alfian Safi'i |
|
Vol 8, No 2 (2022): Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis |
Service Quality And Brand Awareness Intervention In Affecting Customer Satisfaction At The Bri Bank Pomalaa Unit |
Abstract
PDF
|
Andry Stepahnie Titing, Sudarnice Sudarnice, Almansyah Rundu Wonua |
|
Vol 8, No 2 (2022): Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis |
The Antecedents And Consequences Of Trust In Online Retail |
Abstract
PDF
|
Marisa Fitria Andika, Luki Adiati Pratomo, Sisca Damayanti |
|
Vol 6, No 3 (2020): Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis |
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG GENERASI Z PADA DESTINASI WISATA HALAL PROVINSI JAWA BARAT |
Abstract
PDF
|
Ali Hanafiah, Mas Wahyu Wibowo, Fitria Damayanti |
|
Vol 3, No 1 (2017): Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN (SERVICE QUALITY) TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA KELAS KARYAWAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS MERCU BUANA |
Abstract
PDF
|
Ryani Dhyan Parashakti, Rini Anggraini, Yusnina Yusnina |
|
Vol 2, No 3 (2016): Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis |
PENGARUH HARGA, PROMOSI, TEMPAT DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP PILIHAN PASIEN RAWAT INAP (Studi Kasus RS Yadika Group) |
Abstract
PDF
|
Didin Hikmah Perkasa |
|
Vol 2, No 1 (2016): Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis |
IDENTIFIKASI KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI SEGI HARGA DAN KUALITAS PADA RESTORAN ABUBA STEAK DI GREENVILLE |
Abstract
PDF
|
Tommy Setiawan Ruslim, Mukti Rahardjo |
|
0 - 0 of 7 Items |
|