|
Issue |
Title |
|
Vol 5, No 2 (2019): Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis |
Model Perilaku Pembelian Online Melalui Market Place Bukalapak Dilihat Dari Perspektif Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan Dan Komunikasi Pemasaran |
Abstract
PDF
|
Muhamad Al Faruq Abdullah |
|
Vol 4, No 3 (2018): Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis |
PENGARUH STRATEGIC LOCATION DAN MARKETING COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN PURI MANSION |
Abstract
PDF
|
Amzad Samudro |
|
Vol 3, No 2 (2017): Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis |
PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Perumahan Ciujung River Park Serang, Banten) |
Abstract
PDF
|
Rani Puspa, Angrian Permana, Sesiyana Nuryanti |
|
Vol 6, No 2 (2020): Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis |
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKIN CARE |
Abstract
PDF
|
Muhamad Al Faruq Abdullah |
|
Vol 3, No 3 (2017): Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis |
PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PENGETAHUAN KONSUMEN TENTANG PRODUK BERLABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KFC (Studi Kasus Pada Pengunjung KFC Daan Mogot) |
Abstract
PDF
|
Didin Hikmah Perkasa, Makhmud Amin Wakhid |
|
Vol 2, No 1 (2016): Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis |
DAMPAK ATRIBUT TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDOMARET DEPT STORE DI MEDAN |
Abstract
PDF
|
Hazmanan Khair |
|
0 - 0 of 6 Items |
|