|
Issue |
Title |
|
Vol 12, No 2 (2022): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
Trust is felt to be a Good Trigger in Marketing and Green Products in Generating Purchase Interest |
Abstract
PDF
|
I Nyoman Rasmen Adi, Made Mulyadi, I Nengah Wirsa, I Nengah Dasi Astawa, Made Setini |
|
Vol 8, No 2 (2018): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
PENGARUH SEPULUH EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU BATA BERDASARKAN SIKAP KONSUMEN |
Abstract
PDF
|
Ambar Rukmi Dyah Kusumawardani, Jono M. Munandar, Mukhamad Najib |
|
Vol 12, No 1 (2022): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
The Effectiveness of Social Media Advertisement in The Indonesian Sneakers Industry: Application of The Extended Advertising Value Model |
Abstract
PDF
|
Alvin Achmad, Antonius Indra Saputra, Aulia Fadhil Ardiansyah, Evelyn Hendriana |
|
Vol 13, No 1 (2023): MIX: JURNAL ILMIAH MANAJEMEN |
Store Layout and Purchase Intention: Unraveling a Complex Nexus on Indonesian Minimarket |
Abstract
PDF
|
Elkana Timotius, R Dimas Widya Putra |
|
Vol 13, No 1 (2023): MIX: JURNAL ILMIAH MANAJEMEN |
The Effect of Artificial Intelligence and Gamification on Online Purchase Intention Mediated by Customer Experience: Study on Indonesian Marketplace Users |
Abstract
PDF
|
Raeni Dwi Santy, Muhammad Iffan |
|
Vol 8, No 3 (2018): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP MINAT BELI DENGAN TIGA TIPE KONSUMEN PADA INDUSTRI BUSANA MUSLIMAH |
Abstract
PDF
|
Ayu Ningsetya Mardika Riskhi, Jono M Munandar, Mukhamad Najib |
|
Vol 8, No 3 (2018): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
PURCHASE INTENTION PADA PRODUK BANK SYARIAH DITINJAU DARI BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI |
Abstract
PDF
|
Raden Bagus Faizal Irany Sidharta, Ni Luh Ariningsih Sari, Wayan Suwandha |
|
Vol 8, No 3 (2018): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
PERANAN EKOLABEL DALAM NIAT PEMBELIAN: SUATU STUDI EMPIRIS PADA MEREK THE BODY SHOP |
Abstract
PDF
|
Vincent Riyanto, Sharon B. Soesanto, Sabrina O. Sihombing |
|
Vol 6, No 2 (2016): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
PENGARUH PRICE CONSCIOUSNESS, VALUE CONSCIOUSNESS, QUALITY VARIATION, TRUST DAN PRIVATE LABEL ATTITUDE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK PANGAN DENGAN PRIVATE LABEL |
Abstract
PDF
|
Mukhamad Najib, Dharmawan Santoso |
|
Vol 6, No 2 (2016): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
PENGARUH PERSEPSI NILAI PADA INTENSI PEMBELIAN PRODUK VIRTUAL YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN |
Abstract
PDF
|
Hetty Karunia Tunjungsari, Dennis Lunardy |
|
Vol 6, No 3 (2016): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
DETERMINAN NIAT BELI MAKANAN ORGANIK: SIKAP UNTUK MEMBELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI |
Abstract
PDF
|
Shella F. Eles, Sabrina O. Sihombing |
|
0 - 0 of 11 Items |
|