|
Issue |
Title |
|
Vol 11, No 1 (2021): MIX : Jurnal Ilmiah Manajemen |
Investigations of Customer Loyalty: Strengthening Product Quality, Brand Image and Customer Satisfaction |
Abstract
PDF
|
Enjang Sudarman, Harries Madiistriyatno, Ikbal Sudarman |
|
Vol 10, No 1 (2020): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI BUSINESS BRAND LINTAS GENERASI PADA ANGKATAN VIII “FAMILY BUSINESS UNIVERSITAS CIPUTRA” |
Abstract
PDF
|
Metta Padmalia |
|
Vol 11, No 2 (2021): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
CELEBRITY ENDORSEMENT DAN CITRA PRODUK HALAL DALAM MEMBANGUN LOYALITAS MEREK: STUDI PADA KOSMETIK WARDAH |
Abstract
PDF
|
Nalal Muna, Mutia Rahmi Pratiwi, Amida Yusriana |
|
Vol 11, No 3 (2021): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
MEMBANGUN CITRA MEREK PERUSAHAAN DAN KUALITAS PRODUK DALAM MEMEDIASI PENGARUH E-WOM PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI APLIKASI DIGITAL |
Abstract
PDF
|
Yudi Nur supriadi, Dianwicaksih Arieftiara, Desmintari Desmintari, Eeng Ahman |
|
Vol 11, No 1 (2021): MIX : Jurnal Ilmiah Manajemen |
PERANAN BRAND IMAGE DAN BRAND CREDIBILITY DALAM MENINGKATKAN LOYALTY INTENTION MELALUI BRAND COMMITMENT |
Abstract
PDF
|
Keni Keni, Callista Callista |
|
Vol 10, No 3 (2020): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
GREEN MARKETING: STRENGTHEN THE BRAND IMAGE AND INCREASE THE CONSUMERS’ PURCHASE DECISION |
Abstract
PDF
|
Genoveva Genoveva, Dian Ridho Samukti |
|
Vol 8, No 3 (2018): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
PURCHASE INTENTION PADA PRODUK BANK SYARIAH DITINJAU DARI BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI |
Abstract
PDF
|
Raden Bagus Faizal Irany Sidharta, Ni Luh Ariningsih Sari, Wayan Suwandha |
|
Vol 6, No 3 (2016): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
PENGARUH PERSEPSI MEREK JASA TERHADAP SERVICE QUALITY, VALUE DAN LOYALITAS PELANGGAN: STUDI INDUSTRI LOW COST AIRLINES INDONESIA |
Abstract
PDF
|
Samuel Pandhega, Sri Rahayu Hijrah Hati, Savira Miranti |
|
Vol 10, No 3 (2020): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
CREATING ONLINE PURCHASE DECISION AND BRAND IMAGE BASED ON ADVERTISING EFFECTIVENESS WITH EPIC MODEL |
Abstract
PDF
|
Harrie Lutfie, Dandy Marcelino |
|
Vol 6, No 3 (2016): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API BISNIS |
Abstract
PDF
|
Yasintha Soelasih |
|
0 - 0 of 10 Items |
|