|
Issue |
Title |
|
Vol 11, No 1 (2021): MIX : Jurnal Ilmiah Manajemen |
Investigations of Customer Loyalty: Strengthening Product Quality, Brand Image and Customer Satisfaction |
Abstract
PDF
|
Enjang Sudarman, Harries Madiistriyatno, Ikbal Sudarman |
|
Vol 9, No 1 (2019): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PROSES, KUALITAS INFRASTRUKTUR, DAN KUALITAS INTERAKSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN |
Abstract
PDF
|
Bidari Andria Devi, Wisnu Untoro |
|
Vol 11, No 2 (2021): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
DESAIN KONSEPTUAL DIGITALISASI MANAJEMEN MUTU PADA INDUSTRI FMCG |
Abstract
PDF
|
Septian Sugestyo Putro, Sugeng Santoso |
|
Vol 9, No 3 (2019): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
Pembentuk Word of Mouth pada Perusahaan Penerbangan Bertarif Murah di Indonesia |
Abstract
PDF
|
Yasintha Soelasih, Sumani Sumani |
|
Vol 10, No 1 (2020): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
PERAN MEDIASI KUALITAS KETERHUBUNGAN DALAM PEMASARAN INTERNAL PERGURUAN TINGGI |
Abstract
PDF
|
Endi rekarti, Budi Suharjo, Rita Nurmalina, Setiadi Djohar |
|
Vol 6, No 3 (2016): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM E-LEARNING |
Abstract
PDF
|
Suharno Pawirosumarto |
|
Vol 8, No 3 (2018): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
PASSENGERS PERCEPTIONS TOWARDS SERVICE QUALITY OF FSC OF AN LCC GROUP |
Abstract
PDF
|
Teguh I. Maulana, Taufiq Nur, Alvi Muhayat Syah |
|
Vol 11, No 3 (2021): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
MODEL KOLABORASI TQM DALAM PEMENUHAN TRIDHARMA PERGURUAN TINGGI |
Abstract
PDF
|
Tria Citra Listiani Mukti, Ade Iriani, Yari Dwikurnaningsih |
|
Vol 9, No 1 (2019): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
PERILAKU BRAND SWITCHING PENGGUNA TELEPON SELULER SMARTFREN |
Abstract
PDF
|
Tafiprios ., Rina Astini |
|
Vol 8, No 1 (2018): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN |
Abstract
PDF
|
Novianti Novianti, Endri Endri, Darlius Darlius |
|
Vol 8, No 1 (2018): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
PREFERENSI PELANGGAN ONLINE SHOP INSTAGRAM BERDASARKAN E-SERVICE QUALITY DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS CLUSTER DAN ANALISIS CONJOINT |
Abstract
PDF
|
Amelindha Vania, Sumiati Sumiati, Fatchur Rohman |
|
Vol 6, No 1 (2016): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
DETERMINAN DARI NILAI PELAYANAN DAN CITRA INSTITUSI SISTEM NSW DI INDONESIA |
Abstract
PDF
|
Nandan Limakrisna, Subagiyo Ali Mardo |
|
Vol 10, No 2 (2020): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
OPINION LEADERSHIP MEMODERASI eWOM INTENTION (STUDI PADA BOMBARU BAR DAN RESTO BENGKULU, INDONESIA) |
Abstract
PDF
|
Ryan Vernando Putra, Muhartini Salim, Sularsih Anggarawati |
|
Vol 7, No 2 (2017): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
THE INFLUENCE OF MARKETING MIX AND SERVICE QUALITY ON CORPORATE REPUTATION AND ITS IMPACT ON REPURCHASE DECISION |
Abstract
PDF
|
Aam Bastaman, Mufti Royyansyah |
|
Vol 7, No 2 (2017): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
FORECASTING OF SATISFACTION AND REVISIT INTENTION OF INDONESIA SHOPPERS IN SHOPPING MALLS |
Abstract
PDF
|
Risca Fitri Ayuni |
|
Vol 6, No 3 (2016): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
STRATEGI KUALITAS HUBUNGAN MEREK, KOMITMEN, KECINTAAN TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA RESTORAN WARALABA |
Abstract
PDF
|
Sahnaz Ubud, Suzan Ubud |
|
Vol 6, No 2 (2016): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
SERVICE QUALITY DAN KEPUASAN KONSUMEN: STUDI EMPIRIS DAN IMPLIKASINYA PADA TOKO ONLINE |
Abstract
PDF
|
Ari Setiyaningrum, Herlin Hidayat |
|
Vol 6, No 2 (2016): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB), SERVICE QUALITY, AND PATIENT SATISFACTION: A CASE STUDY OF THE NURSES IN PRIVATE HOSPITALS OF SURABAYA |
Abstract
PDF
|
Thomas Stefanus Kaihatu, Sundring Pantja Djati |
|
Vol 6, No 1 (2016): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
MODEL STRUKTURAL HUBUNGAN TEKNOLOGI INFORMASI, KUALITAS INFORMASI DAN KINERJA MANAJERIAL INDUSTRI KREATIF PERCETAKAN DIGITAL |
Abstract
PDF
|
Adnan Hakim |
|
Vol 7, No 3 (2017): MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen |
PENGARUH KUALITAS SEKOLAH DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA WORD OF MOUTH |
Abstract
PDF
|
Wahyudi Wahyudi, Liza Nora |
|
0 - 0 of 22 Items |
> >> |